Aston Villa vs Everton: Villain dan Toffee berjuang untuk kemenangan pertama musim ini

 

Prediksi

Aston Villa 2-0 Everton

 

Catatan Penting

* Setelah banyak janji dalam pra-musim, Aston Villa dikalahkan secara komprehensif dengan skor 5-1 ketika melawan Newcastle. Kekalahan itu akan menjadi panggilan bagi para pria Unai Emery.

* Everton mungkin akan terlibat dalam pertempuran degradasi lagi setelah kekalahan mereka di pertandingan pembuka melawan Fulham.

 

Panduan Formasi

Aston Villa – M S M M K

Everton – M S S M K

 

Fakta Pertandingan

* Aston Villa telah memenangkan empat dari enam pertandingan kandang terakhir melawan Everton di Liga Premier. Hanya ada satu kali imbang dalam periode itu dengan Everton memenangkan satu pertandingan di Villa Park.

* Mulai dari musim lalu, Everton hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga. Mereka telah kalah empat kali dan imbang enam kali selama periode itu.

 

Pemain Kunci yang Perlu Diwaspadai

 

Moussa Diaby

Debut Premier League-nya mungkin tidak berjalan seperti yang diharapkannya, tetapi Moussa Diaby adalah pemain terbaik Aston Villa dalam kekalahan mereka melawan Newcastle.

 

 

Gol debutnya luar biasa dan dia terlihat seperti nilai transfer £35 juta yang dibayarkan untuknya di pasar ini akan menjadi murah dalam jangka panjang. Pertandingan melawan Everton akan membuat Villa menjadi favorit dan ini akan menjadi kesempatan baginya untuk bersinar lagi.

 

Amadou Onana

Internasional Belgia ini adalah salah satu pemain terbaik dalam tim Everton dan merupakan komponen kunci di lini tengah mereka. Tingkat bakat dan potensinya jelas cukup tinggi sehingga klub sebesar Manchester United telah menunjukkan minat pada dirinya belakangan ini.

 

Meskipun dia masih pemain Everton, tugasnya akan membantu timnya mendapatkan kemenangan pertama musim ini.

 

 

 

Share.
Leave A Reply